Jasa Tukang Bangunan Bekasi

AKM Jawara Bangunan
jawaranya membangun rumah!!

kami hadir menawarkan solusi untuk rumah anda. Rumah adalah tmpat tinggal bagi manusia untuk berlindung dan melakukan aktifitas lainnya. maka dari itu rumah memerlukan keamanan serta kenyamanan bagi setiap penghuninya. Banyak ditengah-tengah masyarakat kita yang masih beranggapan memiliki atau membangun rumah yang nyaman,mewah itu tidaklah mudah, dengan alasan mahalnya ongkos jasa, sulitnya mencari tenaga yang ahli, berpengalaman serta dapat dipercaya, dsb.

AKM Jawara Bangunan
beroperasi di BEKASI & sekitarnya
Jasa Konstruksi bangunan, kontraktor ( borongan / harian ) Bangun rumah, renovasi rumah tinggal, ruko, rukan, dll. Melayani dak praktis KERATON ( keramik komposit beton ) model minimalis, profil, batu alam, batu hias, kolam, dll.

AKM Jawara Bangunan

kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen. Konsumen dapat memilih & menentukan gaya serta model yang diinginkan, juga dapat bernegosiasi secara kekeluargaan untuk mncari jalan keluar sesuai kebutuhan dan anggaran yang telah ditentukan.
Untuk hasil yang maximal, kami menggunakan tenaga-tenaga ahli dibidangnya masing-masing. Kami berikan pula jaminan 5% dari nominal cost sebagai upaya kami untuk memberikan kepastian bahwa hasil pekerjaan kami maximal.

AKM Jawara Bangunan
didukung tenaga-tenaga muda yang ahli di berbagai bidang.

pastikan rumah anda nyaman.

AKM Jawara Bangunan  solusi mudah
                     rumah indah
                     harga murah

more info : BUDI S 
0838 9315 6999 ( Telp & Whats App )
59ECAE79 ( Pin BBM )

Bekasi, Jawa Barat